Quick jump to page content
  • Main Navigation
  • Main Content
  • Sidebar
  • Home
  • About
  • Current
  • Archives
  • Submissions
silimo-header SILIMO: Community Service Journal
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Current
  • Archives
  • Submissions

About Journal

  1. Home
  2. Archives
  3. Vol. 1 No. 1 (2024): Community Empowerment

Published: May 31, 2024

SILIMO Articles

MEMBANGUN KESADARAN AKADEMISI AKAN URGENSITAS PENELITIAN DAN PUBLIKASI

Sepling Paling (1)
(1) STKIP Kristen Wamena
1-6
Fulltext (Bahasa Indonesia)
Read Statistic: 13

MENANTI PASANGAN SEJATI DENGAN MENJAGA KEKUDUSAN SEKS PADA MAHASISWA ASRAMA PUTRI DI STKIP KRISTEN WAMENA

Rita Sari (1)
(1) STKIP Kristen Wamena
7-11
Fulltext (Bahasa Indonesia)
Read Statistic: 13

DARI YERUSALEM KE PAPUA PEGUNUNGAN, SEBUAH UPAYA UNTUK MEMAHAMI PERKEMBANGAN SEJARAH GEREJA MELALUI KEGIATAN PEMBELAJARAN DI SEKOLAH TEOLOGI ATAS INJILI DAMAI (STAID) WOLLO, JAYAWIJAYA, PAPUA PEGUNUNGAN

Yamenserdi Larate (1)
(1) STKIP Kristen Wamena
12-20
Fulltext (Bahasa Indonesia)
Read Statistic: 27

MENGOPTIMALKAN KEMAMPUAN PENGETAHUAN SIMPLE PRESENT DAN PRESENT CONTINUOUS YANG DIMILIKI SISWA SMA JEMAAT GKI LACHAI ROI WAMENA

Lawalata Lawalata (1)
(1) STKIP Kristen Wamena
21-27
Fulltext (Bahasa Indonesia)
Read Statistic: 257

PENTINGNYA PENDIDIKAN ANAK DALAM KELUARGA DI WAMENA, PAPUA PEGUNUNGAN

Abel Yohanis Romrome (1)
(1) STKIP Kristen Wamena
28-32
Fulltext (Bahasa Indonesia)
Read Statistic: 16

PENGUATAN PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA KRISTEN (PAK) DENGAN METODE BERCERITA MENGGUNAKAN BONEKA TANGAN BAGI ANAK-ANAK SEKOLAH MINGGU DI DESA KWIGILUK DISTRIK MOLAGALOME, JAYAWIJAYA, PAPUA PEGUNUNGAN

Yamenserdi Larate (1)
(1) STKIP Kristen Wamena
33-38
Fulltext (Bahasa Indonesia)
Read Statistic: 17

side-bar

ADDITIONAL MENU
Focus and Scope
Editorial Team
Reviewers
Contact

counter-stat

FLAG COUNTER

Flag Counter

web statistics View My Stats

 

reference-tools

REFERENCE TOOLS

template-silimo

TEMPLATE

Silahkan Download Template dibawah ini:

Ver 1.4 : openjournaltheme.com
Academicprothemeplugin was unvalidated product, Click here to support us